KUNJUNGAN PENGURUS PUSAT PSPAI


 Tanjungbalai, sabtu 2 september 2017 Bapak Joni Wolker Manik tiba di Kota Tanjungbalai.Bapak Joni Wolkel Manik ini merupakan Ketua Harian Pengurus Pusat PSPAI, beliau juga merupakan Kepala Pendidikan Kabupaten Sergei. Kedatangan Bapak Joni Wolker Manik selaku pengurus pusat PSPAI ini membawa kebahagian para pelatih PSPAI yang ada di Kota Tanjungbalai. Karena beliau ini merupakan salah satu sesepuh di PSPAI.

PSPA KOTA TANJUNGBALAI


      Kunjungan pengurus pusat ( Bapak Joni Wolker Manik ) PSPAI di Kota Tanjungbalai merupakan suatu apresiasi dan penyemangat para pelatih dan sesepuh PSPAI yang ada di kota Tanjungbalai.

Minggur 3 September 2017, Pengurus PSPAI Kota Tanjungbalai membuat acara makan siang bersama dengan keluarga bapak Joni Wolker Manik di rumah bapak Rizlan . Keluarga bapak Joni Wolker Manik begitu lahapnya makan di rumah bapak Rizlan, karena hidangan ini berupa masakan kuliner di Kota Tanjungbalai yaitu Kerang Rebus Sambal Nenas yang langsung dimasak oleh Istri bapak Rizlan.

MAKAN BERSAMA PENGURUS PSPAI PUSAT

Setelah selesai makan bersama, bapak Joni Wolker Manik mengajak pengurus dan pelatih PSPAI kota Tanjungbalai untuk berbincang-bincang.

 Dengan kedatangan bapak yang juga saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Serdang Bedagai ini di kota Tanjungbalai , para pelatih pencak silat menjadi lebih bersemangat dalam membentuk karakter bangsa dengan pencak silat, karena beliau memberikan beberapa pencerahan dan motivasi yang sangat luar biasa tentunya yang mampu membakar semangat para pelatih dan sesepuh PSPAI di kota Tanjungbalai. Dengan pencerahan dan motipasi beliau, para pelatih PSPAI Kota Tanjungbalai langsung mengadakan rapat untuk kembali membangun pondasi dan membenahi sistem - sistem kerja yang ada di Kota Tanjungbalai demi kepentingan Prestasi anak bangsa untuk memajukan Negara Indonesia.

ARAHAN SESEPUH PSPA

Bapak Joni Wolker Manik mengatakan, "DENGAN KITA MELATIH, MENDIDIK ANAK-ANAK BANGSA DENGAN PENCAK SILAT, TANPA DISENGAJA KITA SUDAH MELESTARIKAN BUDAYA BANGSA, MENGENALKAN BUDAYA BANGSA, MEMAJUKAN ANAK-ANAK BANGSA, DAN TENTUNYA MEMBUAT KITA SEMUA SEMAKIN CINTA DENGAN NEGARA INDONESIA INI".

      Dengan perkataan dan petuah beliau tersebut, para pelatih dan juga sesepuh yang ada di Kota Tanjungbalai seemakin bersemangat untuk kembali berjuang menempah anak bangsa untuk tampil kancah olahraga Pencak Silat di pertandingan - pertandingan pencak silat.
Beliau juga mengatakan akan membuat Agenda PENYEGARAN SELURUH PELATIH PPSPAI dibulan Oktober 2017 ini, seluruh asisten pelatih, pelatih dan sesepuh PSPAI agar mempersiapkan diri untuk menyukseskan acara ini.

Berikut ini adalah foto kunjungan pengurus pusat PSPAI di Kota Tanjungbalai
FOTO BERSAMA KETUA HARIAN PSPAI

Keterangan foto dari sudut kiri
(Ilham Nasution ( Selaku Admin Blog dan Pelatih PSPA Tanjungbalai ) , Syahrial Siagian ( Atlit Ganda dan Tarung Kelas A Dewasa Tanjungbalai ), Abdul Basyid Siregar ( Asisten Pelatih Kualuh Leidong ), Humala Sakti Purba ( Asisten Pelatih Kota Tanjungbalai ) , Irtison Berutu ( Ketua Umum PSPAI Kota Tanjungbalai ) , Joni Wolker Manik ( Ketua Umum Harian PSPAI ) , Rizlan ( Pelatih Kepala Kota Tanjungbalai ) , Mhd. Naem Margolang ( Pelatih SMP dan MTS Kota Tanjungbalai ) M. Aditya ( Atlit PSPAI Kota Tanjungbalai ).


BERSAMA PENGURUS PSPAI

Berfoto bersama keluar bapak Joni Wolker Manik sebagai kenangan bahwa beliau pernah melakukan kunjungan di Kota Tanjungbalai.
Keterangan Foto dari Sudut Kiri
Bapak Irtison Berutu Beserta Istri - Bapak Rizlan Beserta Istri - Bapak Joni Wolker Manik Berserta Istri.


Harapan para pelatih dan pengurus PSPAI kota Tanjungbalai mudah-mudahan PSPAI tetap berjaya dan bisa terus menghasilkan atlit Pencak Silat yang berprestasi di Seluruh Indonesia

2 Responses to "KUNJUNGAN PENGURUS PUSAT PSPAI"

  1. ku jadi rindu sama bapak joni manik, guruku sewaktu di SMP dulu dan sekaligus mengajarkan beladiri silat Penjuru Angin

    BalasHapus
  2. buat kakanda admin blog ini, kapan kita bisa belajar sama , aku da lama gk pernah belajar silat lagi, maklum lah hanya 6 bulan saat di SMP dulu,,hihi..

    BalasHapus

wdcfawqafwef